Thu. Sep 29th, 2022

CEO Blacklist International membeli seluruh tim MLBB miliknya, Jordan kicks

Tim memiliki cara yang berbeda untuk merayakan kemenangan. Beberapa makan malam bersama di restoran yang bagus, sementara tim lain berpesta semalaman.

CEO Blacklist International , Tryke “Tryke” Gutierrez memiliki pemikiran yang berbeda.

Setelah kemenangan 2-1 yang intens melawan juara bertahan RSG PH di minggu keempat Xcashshop ml Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines Season 10 (MPL PH Season 10), Tryke dan anggota skuad lainnya pergi berbelanja sepatu.

Moonton membatalkan perubahan Sistem Talent yang akan datang beberapa minggu sebelum rilis
Daftar lengkap setiap tim yang bersaing di MPL SG Musim 4
Tryke menjelaskan mengapa dia membeli semua sepatu Air Jordan anggota Blacklist International

Tryke memposting di Facebook -nya sehari setelah kemenangan tim melawan RSG PH, menunjukkan bahwa ia telah membawa seluruh skuad MLBB ke satu-satunya toko Jordan Flagship di Asia Tenggara yang terletak di Taguig, Manila.

“Merayakan kemenangan akhir pekan lalu di sini di Jordan Manila,” tulisnya.

Dia kemudian memposting foto dirinya memegang kwitansi yang membentang sepanjang tubuhnya, mengungkapkan bahwa dia telah membeli sepatu kets yang cocok untuk seluruh tim untuk merayakan kemenangan mereka. Dia juga menjelaskan mengapa dia memilih Jumpman daripada merek sepatu lainnya.

“Merek Jordan adalah bukti seberapa besar kemenangan dapat berdampak pada satu generasi,” tulis Tryke. “Kami tidak hanya di sini untuk memenangkan satu, kami di sini untuk mengklaim mahkota sebanyak yang kami bisa sementara bintang kami berada di puncaknya.”

Jungler Danerie James “Wise” Del Rosario memposting gambar hadiah yang diberikan Tryke kepada mereka, Air Jordan 3 “Fire Red” 2022 klasik yang dijual seharga US$210. Warnanya mirip dengan jersey Musim 10 mereka.

Blacklist saat ini memiliki rekor 5-2 (14 poin) di paruh pertama musim ini, membuat mereka menempati posisi teratas di klasemen di sebelah ONIC PH dengan 5-2 (13 poin) dan Smart Omega dengan 4-3 (13 poin). ).

Mereka selanjutnya akan menghadapi Nexplay EVOS pada hari Jumat, 9 September, pukul 19:30 GMT+8. Ikuti ONE Esports di Facebook untuk lebih banyak berita, pembaruan, dan panduan MPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published.