Thu. May 26th, 2022

Banyak ahli di bidang pencahayaan percaya bahwa prospek keseluruhan untuk papan nama neon tampaknya sangat optimis. Tanda-tanda neon memiliki rekor 100 tahun keberhasilan penggunaan dalam periklanan. Jika tidak ada rambu neon, kota-kota akan menjadi tempat yang lebih gelap dan industri rambu neon akan tidak ada lagi, tetapi itu tidak mungkin terjadi.

Mari kita mulai dengan beberapa informasi umum tentang neon seperti mengapa digunakan neon box murah, kegunaan selain iklan, di mana itu digunakan di sini dan di negara lain, papan nama neon di seluruh dunia, dan banyak lagi. Semua orang tahu kegunaan utamanya adalah untuk periklanan dan itulah yang membuat industri papan neon terus berjalan, tetapi ia memiliki banyak kegunaan lain yang bermanfaat bagi publik. Senang menonton TV? Neon digunakan di dalam tabung televisi. Apakah Anda memiliki jam dinding neon? Pencahayaan neon digunakan di rumah dan di banyak bisnis untuk meningkatkan dan menyorot area gelap. Hal ini digunakan dalam laser gas digunakan untuk menghilangkan katarak mata dan untuk masalah medis lainnya. Banyak orang telah terbang, tetapi apakah Anda tahu ini? Ini telah digunakan dalam beacon dan dapat dilihat oleh pilot. Telah melihatnya sejauh 20 mil ketika tidak mungkin bagi mereka untuk melihat jenis lampu lain. Lampu neon dapat terlihat melalui kabut. Banyak pelancong merasa sangat terbantu ketika mencari motel di malam berkabut. Neon melakukan semua ini dan banyak lagi.

Namun, penggunaan neon terbesar dan paling banyak dikenal adalah pada neon sign. Apa yang membuatnya sangat berguna untuk tanda? Ada dua alasan untuk ini. Neon pertama adalah konduktor listrik tingkat pertama, dan kedua memiliki kemampuan luar biasa untuk mengeluarkan cahaya yang dapat dilihat dari jarak yang jauh. Sulit dipercaya bahwa teknologi neon dimulai di Eropa pada tahun 1675. Bukan karena neon sign yang ditemukan saat itu, tetapi hanya gagasan yang akan tumbuh menjadi neon sign modern. Faktanya, anehnya listrik bahkan belum ditemukan. Kedua ide ini berkembang secara independen karena tidak ada yang bergantung pada keberadaan yang lain.

Baru pada tahun 1910 di Paris, seorang pria bernama Georges Claude muncul dengan ide untuk tanda-tanda neon. Usaha pertamanya adalah tanda untuk sebuah toko tukang cukur di kota itu. Bagaimana dan kapan mereka pertama kali datang ke Amerika Serikat. Earle Anthony, pemilik dealer mobil di Los Angeles, rupanya mendengar tentang lampu neon dan mengunjungi Paris. Hasilnya adalah dua lampu neon Packard yang dia beli seharga $1.250. Saat itu tahun 1923. Idenya menyebar dengan cepat karena baik bisnis maupun publik memegang konsep baru ini dalam periklanan. Iklan tanda tradisional dipukul dengan ledakan tanda neon yang brilian. Tanda-tanda pertama ini disebut “api cair” tidak diragukan lagi karena cahaya merah terang yang mereka pancarkan tampaknya menandakan bahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.