Thu. May 26th, 2022

Menggunakan matahari untuk memanaskan rumah tumbuh dengan pesat dalam popularitas akhir-akhir ini. Untuk benar-benar menghemat uang dengan Ide Desain Interior untuk Pemilik Rumah Kontemporer tenaga surya, cara terbaik adalah mendesain rumah Anda atau perbaikan dengan mempertimbangkan tenaga surya.

Memperhitungkan Tenaga Surya Saat Merancang Perbaikan Rumah Anda

Dalam hal ini, kita tidak berbicara tentang penggunaan panel surya aktif untuk memanaskan rumah Anda. Kami hanya berbicara tentang mengarahkan rumah Anda dengan cara tertentu serta menekankan fitur tertentu. Meskipun ini mungkin terdengar aneh pada awalnya, ini adalah metode produksi energi yang sangat populer dan hemat biaya yang digunakan di seluruh dunia.

Untuk mengejar strategi ini, Anda Jasa Desain Kamar Set dan Lemari Bekasi Jakarta harus memperhatikan dengan cermat bagaimana Anda mendesain rumah atau perbaikan Anda. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan oleh orang-orang adalah kegagalan dalam mengambil semua aspek pemanasan dan pendinginan rumah. Ini dapat menyebabkan situasi di mana Anda menghasilkan terlalu banyak panas matahari dan rumah menjadi oven. Lakukan kesalahan di arah lain dan Anda hampir tidak memiliki cukup panas. Berikut adalah isu-isu kunci untuk dipertimbangkan.

Masalah pertama, lokasi situs, hampir selalu diabaikan. Idealnya, Anda ingin sinar matahari yang tidak terhalang mengenai sisi selatan rumah setidaknya selama enam jam di tengah hari. Berlawanan dengan pendapat umum, tidak masalah di bagian Amerika Serikat mana Anda tinggal. Ada paparan sinar matahari yang cukup di mana-mana, meskipun area yang dipenuhi kabut dan awan mungkin bermasalah. Bagaimanapun, rumah harus menerima jumlah sinar matahari yang disebutkan di atas. Jika tidak, Anda tidak akan senang dengan hasilnya.

Masalah kedua yang banyak orang lewatkan umumnya dikenal sebagai orientasi sumbu. Di belahan bumi utara, dinding selatan struktur akan menerima paparan sinar matahari paling banyak. Untuk menggunakan energi ini secara efisien, rumah Anda harus berorientasi untuk mengekspos dinding terpanjang dari struktur ke selatan. Semakin banyak area permukaan yang Anda hadapi matahari, semakin banyak panas dan cahaya yang dapat Anda hasilkan di rumah. Di sisi lain, jika Anda mengarahkan sisi pendek ke matahari, itu akan menghasilkan lebih sedikit panas dan lebih sulit untuk mengedarkannya ke seluruh rumah.

Isu ketiga terkait dengan orientasi sumbu. Untuk menghasilkan panas, Anda harus memiliki sebagian besar jendela di sisi selatan rumah. Kecuali Anda menggunakan dinding penangkap surya, tidak masuk akal untuk mengarahkan rumah Anda dengan benar tanpa membiarkan sinar matahari masuk. Sebaliknya, Anda perlu meminimalkan jendela di sisi utara rumah atau setidaknya menggunakan jendela hemat energi super untuk mencegah panas keluar. . Anda tidak ingin membuat terowongan angin dari selatan ke utara struktur karena suhu udara mencoba untuk menyeimbangkan!

Anda mungkin ragu tentang berapa banyak panas yang akan dihasilkan oleh struktur yang direncanakan dengan baik. Di samping hiperbola, rumah Anda akan memasak. Matahari memiliki kekuatan yang luar biasa. Bayangkan duduk di mobil Anda pada hari yang cerah dengan jendela digulung dan tanpa AC. Hal yang sama akan terjadi dengan rumah Anda.

Untuk memerangi panas yang berlebihan, Anda harus menyertakan beberapa mekanisme untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke dalam rumah. Jawaban termudah adalah dengan meletakkan tirai atau semacamnya di bagian dalam, tetapi itu tidak selalu berhasil untuk jendela ceruk yang besar. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus meletakkan beberapa jenis overhang yang dapat ditarik di bagian luar rumah. Anda dapat memasang roller di bawah bibir atap. Mereka tidak terlihat cheesy seperti dulu dan Anda akan senang melakukannya saat musim panas tiba.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.